Sekarang Jamannya Anak Muda Terlihat Dewasa Dan Orang Dewasa Ingin Kelihatan Anak Muda

Sekarang Jamannya Anak Muda Terlihat Dewasa Dan Orang Dewasa Ingin Kelihatan Anak Muda

Jika dipikirkan memang rasanya lucu, karena di saat kita sedang berjuang atau berusaha dengan berbagai penggunaan skin care, perawatan kulit dimana-mana, konsultasi kesehatan kulit dan wajah, melakukan operasi plastik dan lain sebagainya, untuk tetap terlihat muda, ingin terlihat sebagai anak muda. Karena ada perasaan dalam diri yang menolak tua. Sampai berpakaian pun tidak mereka hiraukan. Harus berpakaian seperti anaknya muda. Sehingga banyak mama muda dikira masih gadis. 

Sekarang Jamannya Anak Muda Ingin Terlihat Dewasa Dan Orang Dewasa Ingin Kelihatan Seperti Anak Muda

Tidak heran jika sekarang orang-orang atau pria jaman sekarang lebih tertarik kepada seorang mama-mama muda. Karena terlihat awet muda, memiliki pemikiran yang terbuka, lebih pengertian, dan mereka memiliki jam terbang yang tinggi. Begitupun dengan perempuan. Banyak di jaman sekarang ini anak-anak muda, bahkan ada anak-anak perempuan yang masih berusia 18 tahunan, berpacaran dengan pria yang lebih tua. Bahkan rentang umur mereka bisa berbeda sampai belasan sampai puluhan tahun. 

Ya kembali lagi. Semua dilakukan atas dasar cinta. Mungkin dulu orang masih sangat kaku. Merasa kalau pacaran dengan rentang usia terlalu jauh, takut malah hanya menjadi pelampiasan, atau budak seks. Atau hanya sebagai main-main saja. Sehingga jaman dulu jarang orang yang menikah dengan orang-orang yang memiliki rentang waktu yang cukup jauh. Pun kalau ada, biasanya karena dijodohkan atau karena biasa nya ada perjanjian antara orang yang meminjam uang, dan pada hari yang dijanjikan tidak bisa membayar, maka anaknya diserahkan untuk dinikahi dan itu dianggap hutang lunas.

Dan sekarang malah sangat berbeda, banyak sekali anak muda, ingin terlihat tua karena merasa terlihat lebih tua, terlihat dewasa. Dan banyak anak muda lebih senang berpacaran dengan orang yang jauh lebih tua, karena merasa mereka orang yang lebih tua atau memiliki rentang usia yang sangat jauh, mereka merasa lebih seru, misalnya perempuan berusia 21 tahun pacaran dengan pria berusia 34 tahun. Sekarang sudah sangat banyak seperti itu, karena si perempuan senang, merasa di bimbing, dan kalau yang lebih tua mereka lebih berpengalaman.