Alasan Kenapa Seorang Kakak Akan Selalu Menunjukkan Sisi Kuat Dan Cenderung Dingin 

Alasan Kenapa Seorang Kakak Akan Selalu Menunjukkan Sisi Kuat Dan Cenderung Dingin 

Bagi kalian yang memiliki memiliki kakak di keluarga. Mungkin kalian akan merasakan beberapa hal ini. Dimana kalian akan merasakan betapa galaknya seorang kakak. Dimana seorang kakak sering sekali menjadi tangan kanan orang tua. Dimana saat orang tua gak bisa kasih tahu si adik, maka kakak lah yang akan turun tangan untuk memarahi dan menghukum si adik. Dan itu sudah hukum alam akan terus seperti itu. Sehingga seorang kakak selalu terlihat atau terkesan galak dan menakutkan.  

Alasan Kenapa Seorang Kakak Akan Selalu Menunjukkan Sisi Kuat Dan Cenderung Dingin 

Baik kakak perempuan atau laki-laki. Mereka akan menunjukkan sisi mereka yang keras dan dingin kepada adiknya. Padahal, kalau mau dibilang, kakaknya itu kalau di tongkrongan, atau sedang berada dengan teman-temannya dia bisa sangat terlihat konyol, asik dan menyenangkan. Tapi kalau sudah sampai di rumah, atau setidaknya di depan adik nya. Dia akan menjadi sosok yang sangat berbeda. Dia akan jaga image, stay cool. Karena dia akan menunjukkan sisi kuatnya. Tidak mungkin dia akan menunjukkan sisi lemahnya. 

Karena seorang kakak akan menunjukkan sisi tersebut, agar si adiknya akan merasa aman dan nyaman saat bersamanya. Agar adiknya bisa merasa aman, dan tidak takut. Karena tahu ada kakaknya yang akan menjaganya. Dan itu bisa memberikan rasa percaya adik ke kakak. Dan itu sudah akan terjadi secara alamiah. Dan seorang kakak itu memegang tanggung jawab yang besar. Dimana dia memegang tanggung jawab untuk menjaga adik-adiknya agar tetap aman. Karena dialah yang dipercayakan oleh orang tua untuk menjadi si adik.

Jadi kalau adik sampai kenapa-kenapa, maka kakak yang akan mempertanggung jawabkan itu di depan orang tua. Makanya wajar saja kalau kakak itu terkesan galak dan tegas. Karena tanggung jawab dia itu besar. Selain menjaga adiknya, dia harus memberikan contoh yang baik untuk adik-adiknya dan orang sekitarnya. Itu kenapa mereka akan terlihat dingin dan tegas. Jadi semua itu ada maksudnya dan artinya dari sikap seorang kakak yang seperti itu. Jadi kalian jangan sampai salah paham ya untuk adik-adik.