Seks Sudah Menjadi Sebuah Kebutuhan Dan Orang Tidak Menikah Membutuhkan Seks 

Seks Sudah Menjadi Sebuah Kebutuhan Dan Orang Tidak Menikah Membutuhkan Seks 

Kalau dulu, orang-orang memiliki pemikiran bahwa untuk bisa melakukan kegiatan seks atau bersetubuh, itu harus melewati proses pernikahan. Sehingga orang harus menikah dulu baru bisa melakukan seks. Sehingga pernikahan dianggap sebagai suatu keharusan untuk kita bisa melakukan hubungan seks dan pernikahan dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan seks kita. Karena seks itu menjadi sebuah kebutuhan biologis yang penting untuk dipenuhi. Karena jika kebutuhan seks seseorang tidak terpenuhi, maka orang bisa dengan mudah mengalami stres. 

Seks Sudah Menjadi Sebuah Kebutuhan Dan Orang Tidak Menikah Membutuhkan Seks 

Orang yang tidak melakukan hubungan seksual, yang dimana kebutuhan biologis mereka tidak terpenuhi, biasanya mereka akan mudah untuk mengalami stres. Emosi mereka akan tidak stabil. Sehingga mereka bisa menjadi seseorang yang mudah marah, menjadi orang yang moody an. Dan mereka bisa mudah merasa depresi. Untuk itu seks menjadi kebutuhan bagi setiap orang. Seks menjadi sebuah keharusan untuk dipenuhi oleh setiap orang. Agar mereka terjauhi dari perasaan stres dan depresi. 

Karena saat orang melakukan hubungan seks, mereka akan menjadi lebih rileks. Dan akan meningkatkan hormon endorfin mereka. Dan itu akan membuat mereka bahagia. Dan dulu orang berpikir untuk bisa mendapatkan kebutuhan seks mereka, ya mereka harus menikah. Sehingga mereka bisa mendapatkan dari pasangan mereka. Tapi di zaman sekarang ini. Pernikahan dipandang sudah bukan menjadi sebuah keharusan lagi. Sehingga banyak juga orang yang berusia di atas 30 tahun masih belum menikah. 

Tapi walaupun mereka belum menikah. Mereka tetap bisa mendapatkan atau memenuhi kebutuhan seks mereka. Dengan menyewa PSK, melakukan pijat ++, atau mencari FWB. atau juga ada orang yang masih berpacaran, mereka sudah melakukan hubungan seks. Sehingga kebutuhan seksual mereka akan tetap terpenuhi, meskipun tidak menikah. Memang sikap ini tidak dibenarkan. Karena dianggap melanggar aturan. Tapi faktanya banyak sekali orang melakukan hal tersebut dalam memenuhi kebutuhan seksual mereka. Dan ini sudah menjadi rahasia umum. Memang resikonya besar, orang bisa dengan mudah mendapatkan penyakit kelamin. Untuk itu, banyak dari mereka melakukan tes kesehatan dulu sebelum melakukan hubungan badan.